Rabu, 25 Maret 2020

Drama Korea My Princess 2011


Setelah hampir 10 tahun semenjak terakhir kali aku menonton drama ini di channel TV Indosiar, aku mencoba menonton nya lagi sambil bernostalgia.

Salah satu alasan aku ingin menontonnya lagi karena memang drama ini diperankan oleh salah satu artis favorit saya Kim Tae Hee.

Karakter Lee Seol yang diperankan oleh Kim Tae Hee dalam film ini lucu dan menarik, membuat ku gemas terhadapnya. Saya juga suka alur ceritanya dimana awalnya Lee Seol yang seorang mahasiswa dan pekerja paruh waktu, sering bermimpi untuk menjadi seorang putri raja, tiba-tiba menjadi kenyataan dan benar-benar menjadi seorang putri.

Awalnya ketika Lee Seol hendak diangkat menjadi putri banyak pihak yang tidak setuju termasuk Park Hae Young (Song Seung Hun) yang ditugaskan sebagai Guru Pribadi putri Lee Seol. Awalnya Park Hae Young ingin menggagalkan rencana Lee Seol untuk menjadi putri, tapi lambat laun ia mulai suka dan jatuh cinta pada putri Lee Seol, sehingga niatnya pun berubah menjadi ingin membantu Lee Seol menjadi putri.

Cast
                                                 
Song Seung Hun sebagai Park Hae Young


Kim Tae Hee sebagai Lee Seol


Park Ye Jin sebagai Oh Yoon Joo


Ryu Soo Young sebagai Nam Jung Woo

Salah satu Ost favoritku
Yoseob BEAST - Cherish That Person [My Princess OST]


 Download OST My Princess : link

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.